Refleksi Minggu ke 13

Author: Dita Estu Permanen Label::


       Karena ada pemberitahuan kalau perkuliahan libur, jadi perkuliahan ICT dilakukan secara online. Saya bingung nanti waktu perkuliahan online disuruh ngapain ... ? dan saat akan perkuliahan terasa khawatir dan bingung, apa nanti bisa atau tidak. Saya juga menghubungi teman-teman tanya perkuliahan online suruh ngapain, tapi temen-temen juga nggak tahu... Dan waktu perkuliahan online pun dimulai, saya buka alfhe uad. Dan saya baca posting dari Pak Wahyu, syukur alhamdulillah ternyata perkuliahan online hanya me-reply posting dari Pak Wahyu yang berisi nim, nama dan alamat blog.

         Senang sekali rasanya, saya kira waktu perkuliahan online disuruh ngapain, ternyata hanya me-reply posting... Terima Kasih Pak Wahyu... Dalam tugas blog yang baru ini saya memakai materi IPA SD kelas IV. Mungkin ada yang membutuhkan bisa search ke ditaestu.wordpress.com . Tapi maaf jika kurang bagus karena saya baru pertama kali ini membuat blog melalui wordpress. Semoga bermanfaat... J

0 komentar |

Posting Komentar

Translate

Glenn Fredly_Sekali Ini Saja

Powered by mp3skull.com
Jason Mraz - I'm Yours

Powered by mp3skull.com
Latest Submissions: Home PageAbout Page

Cari Blog Ini

Followers

Jadwal Sholat DIY

Diberdayakan oleh Blogger.
banner 1 banner 2