Refleksi Minggu 12

Author: Dita Estu Permanen Label::


        Hari jumat tanggal 14 Desember 2012 kemarin adalah kuliah ICT yang sangat berbeda dari sebelumya... sebelum berangkat kuliah saya sudah berdoa dan minta restu pada orang tua untuk pergi kuliah  dan saya berharap diperkuliahan nantinya saya bisa memperoleh ilmu yang baru lagi. Tentunya ilmu yang bermanfaat bagi saya dan mungkin bagi orang lain yang bisa saya bantu...

Tetapi di perkuliahan ICT kemarin ada hal yang sangat  mengejutkan yaitu saya dan teman-teman disuruh absen dan keluar kelas karena blog kami belum selesai. Saya jadi bingung,,,Padahal tugas blog itu 2 minggu, kenapa baru 1 minggu malah seperti ini ???? tetapi jujur saya baru membuat blog melalui wordpress, memang blog saya belum saya isi apa-apa tapi setidaknya ada hasil walaupun baru membuat blog saja...

Saya berharap semoga perkuliahan ICT yang kemarin tidak terulang lagi, sehingga perkuliahan besok bisa lebih baik dan saya akan berusaha menyelesaikan tugas blog saya dalam waktu 2 minggu seperti apa yang telah di tentukan atau telah disepakati bersama.

         

 

0 komentar |

Posting Komentar

Translate

Glenn Fredly_Sekali Ini Saja

Powered by mp3skull.com
Jason Mraz - I'm Yours

Powered by mp3skull.com
Latest Submissions: Home PageAbout Page

Cari Blog Ini

Followers

Jadwal Sholat DIY

Diberdayakan oleh Blogger.
banner 1 banner 2