Refleksi ke-10

Author: Dita Estu Permanen Label::


            Kuliah ke – 10 tanggal 30 November 2012, kemarin membentuk kelompok baru 4-5 orang, tapi kelompok saya terdiri dari 6 orang yaitu saya sendiri Dita, Wiwid, Fajar, Presna, Davit dan Adi. Kami diberi tugas membahas tentang membedakan karakteristik  power point IPA dan IPS yang telah dicari atau kami download , lalu kami juga disuruh merevisi power point tersebut.
            Tugas tersebut dikumpul paling lambat tanggal 5 Desember 2012, itu membuat kami lebih tenang dan bisa mengerjakan tugas dengan baik karena tidak terburu-buru oleh waktu. Hasil tugas tersebut dikirim melalui email Pak Wahyu.
 Saat kuliah kemarin kami dijelaskan tentang tugas yang diberikan tersebut, awalnya saya bingung tetapi saya coba memahami apa yang ditugaskan oleh Pak Wahyu dan saya juga bertanya pada teman agar lebih jelas lagi mengenai tugas yang diberikan tersebut. Kemarin kami juga diajarkan oleh pak Wahyu bagaimana menggabungkan foto melalui power point.
            Semoga dengan apa yang telah disampaikan oleh Pak Wahyu selama perkuliahan bisa menjadi bekal buat saya dalam menghadapi zaman yang semakin modern ini dan saya bisa mengerjakan semua tugas yang diberikan dengan baik dan hasilnya bisa memuaskan, maka dengan itu saya harus terus belajar lagi untuk meraih apa yang saya inginkan dan agar saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik. AMIENNN ... J

0 komentar |

Posting Komentar

Translate

Glenn Fredly_Sekali Ini Saja

Powered by mp3skull.com
Jason Mraz - I'm Yours

Powered by mp3skull.com
Latest Submissions: Home PageAbout Page

Cari Blog Ini

Followers

Jadwal Sholat DIY

Diberdayakan oleh Blogger.
banner 1 banner 2