Refleksi Minggu ke-11

Author: Dita Estu Permanen Label::


          Hari ini tanggal 7 Desember 2012 kuliah ICT, Pak Wahyu menyuruh kami melihat skenario yang telah dibuat oleh beliau di Alfhe Uad. Dalam skenario tersebut kami diminta untuk membuka alamat website dan kami diberi tugas individu yaitu membuat blog dan kami hanya diberi waktu 1 minggu. Padahal materi yang dimuat di blog adalah antara materi IPA atau IPS dan kami juga disuruh menyiapkan RPPnya.

          Lalu saya jadi berfikir apakah saya bisa membuat blog seperti yang di contohkan oleh Pak Wahyu hanya dalam 1 minggu, padahal kami sama sekali belum pernah membuat blog yang bagus seperti itu. Dan yang bisa saya lakukan adalah belajar dengan mbah google dan mencoba mencari-cari materi apa yang akan saya muat dalam blog dan saya juga harus berusaha menyusun RPP dari materi yang saya dapat.

           

          Tetapi saat pulang kuliah Fitri (koordinator kelas PGSD B) memberi info bahwa waktu yang diberikan oleh Pak Wahyu diperpanjang menjadi 2 minggu. Saya pun lega, karena saya bisa mencari materi lebih detail lagi dan saya bisa belajar dengan mbah google secara baik dan tidak terburu-buru oleh waktu. Sehingga insyaallah bisa menghasilkan atau bisa membuat blog secara baik dan bisa bermanfaat untuk para pembaca.

          Semoga saja dengan tugas yang diberikan oleh Pak Wahyu bisa menjadi modal untuk saya, karena mungkin apa yang saya buat sekarang bisa saya pergunakan saat nanti apa yang saya cita-citakan tercapai yaitu menjadi seorang pendidik entah itu guru atau dosen. Amienn... J

 

0 komentar |

Posting Komentar

Translate

Glenn Fredly_Sekali Ini Saja

Powered by mp3skull.com
Jason Mraz - I'm Yours

Powered by mp3skull.com
Latest Submissions: Home PageAbout Page

Cari Blog Ini

Followers

Jadwal Sholat DIY

Diberdayakan oleh Blogger.
banner 1 banner 2